sewa rumah harian di bandung | penginapan murah di bandung | hotel murah di bandung | tel 0818646008 (line/whatsapp)| pin:23151F9C

Friday, June 21, 2013

hotel murah di bandung lokasi dekat pvj mall

6) Tuan tanah baru, baru bahaya
Anda memiliki hubungan yang ada dengan tuan tanah Anda saat ini dan tahu persis apa yang diharapkan dari mereka dan tingkat mereka akan memberikan bila ada masalah atau acara untuk membahas kerjasama. Akan Anda menerima bahwa dari pemilik baru Anda? Ketika pindah ke lokasi baru, Anda tidak memiliki kecenderungan jika ada lama pemeliharaan yang diperlukan atau jika masalahnya hanya sekitar sudut. Anda akan mendapatkan masalah Anda diselesaikan cepat jika mereka muncul? Ini adalah resiko yang mungkin tidak layak menghindari.

7) Lokasi penting
Lokasi baru yang diusulkan dipindahkan di tempat yang ideal? Tidak menempatkan Anda di tengah-tengah lalu lintas tinggi, area bisnis tinggi Apakah ini menempatkan Anda ke backwaters? Banyak bisnis mengambil risiko pergi ke lokasi pedesaan dengan tingkat yang lebih rendah dan rekaman persegi yang lebih besar. Apa ini dapat akhirnya lakukan adalah memiliki bisnis yang sejauh dihapus dan terlepas dari pusat-pusat komersial yang pelanggan Anda mulai merasa seperti itu tentang Anda sebagai sebuah bisnis. Ingat, gambar penting!

8) Rencana perjalanan
Apakah mengemudi ke kantor baru menyebabkan Anda atau masalah lebih besar staf Anda? Jika demikian, apakah ini berarti bahwa sebelumnya pelayanan yang tiba pada titik mungkin tiba-tiba menjadi masalah karena lalu lintas, panjang commutes, biaya dan isu-isu yang mendapatkan untuk bekerja. Bergerak jarak jauh dari lokasi Anda saat ini mungkin langkah paling bodoh yang pernah dibuat.

9) Segarkan diri Anda staf
Kantor tampilan baru yang melibatkan kerjasama staf Anda dapat membantu menyegarkan dan bergairah tim Anda. Kantor baru dapat memiliki efek sebaliknya yang rasanya seperti menarik harus pindah dari lingkungan yang akrab, nyaman dan didirikan. Dengan memahami tim Anda bersama seorang desainer interior komersial, Anda membantu untuk mengembangkan bisnis dan memberikan staf Anda rasa penting, pengakuan dan masukan. Ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan situasi mencoba sebagai kesempatan besar untuk Konferensi tim di sekitar Anda.

10) Mendesain ulang biaya
Secara keseluruhan Anda akan kagum untuk mengetahui bahwa reparasi lengkap dari kantor yang ada biasanya jauh lebih sedikit gangguan dan lebih penting lagi, jauh kurang biaya untuk bisnis daripada bergerak sama sekali. Bergerak mengambil upaya besar dan kantong besar. Dan sementara merombak lengkap kantor adalah angin tidak baik, itu masih banyak lebih mudah daripada mengambil seluruh kantor dan bergerak beberapa ratus meter jauhnya.

Desainer interior kantor profesional tahu bagaimana untuk mencari ruang di mana Anda pikir tidak pernah ada. Mereka berpikir dalam tiga dimensi dan dapat membayangkan mana terlihat ruang tiba-tiba bisa menjadi ruang digunakan. Jika rekaman persegi minim, ada cara-cara cerdik untuk membuat Ruang multifungsi dengan mudah beradaptasi, dapat dipindah-pindahkan partisi terbuat dari kaca, kerangka kerja dan sistem modular.

Ruang pertemuan besar dapat menjadi sekelompok kecil konsultasi kamar hanya dengan menginstal dinding pemisah. Rak dapat selalu pergi ke atas serta ke samping. Meja dapat multifungsi dan masih terlihat chic, trendi dan kontemporer.

Jadi sebelum Anda memutuskan sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada lingkungan Anda saat ini, pikirkan lagi. Waktu, biaya, kerumitan dan gangguan mungkin tidak akan sia-sia pada akhirnya.



_____________________

No comments:

Post a Comment