sewa rumah harian di bandung | penginapan murah di bandung | hotel murah di bandung | tel 0818646008 (line/whatsapp)| pin:23151F9C

Wednesday, August 28, 2013

hotel baru di bandung 2013

Jadi Anda telah merencanakan perjalanan ke India dan siap untuk memulai perjalanan Anda. Jika Anda telah membaca / mendengar tentang perjalanan di India Anda akan tahu bahwa kesempatan untuk menghabiskan waktu hampir tak terbatas dan tidak ada akhir untuk berbagai hal yang harus dilakukan, pengalaman untuk melakukan dan pemandangan dan suara untuk mengagumi. Ini bisa sangat menantang untuk traveler untuk membuat sebagian besar dari bepergian di India karena negara ini begitu luas dan ada begitu banyak yang harus dilakukan. Dalam artikel ini, kami memiliki diciutkan cara terbaik untuk menghabiskan waktu selama liburan di India.

1. Pergi belanja untuk barang-barang unik: ini adalah hobi favorit dari semua wisatawan di India. Industri kerajinan di negara menghasilkan baik hampir setiap dibayangkan, dari tekstil dan pakaian untuk perhiasan dan alas kaki, dari lukisan dan patung untuk barang-barang rumah tangga utilitas dan perabot rumah tangga. Alih-alih membeli hadir pada biasa, menghabiskan waktu di Bazaar dan haats India untuk membeli barang-barang India riil dan barang dan mengambil sepotong kecil perjalanan Anda kembali ke India dengan Anda. Delhi Haat di kota modal Delhi, Lal Chowk di Kashmir dan Meena Bazaar di berbagai negara di negara yang semua contoh besar kesempatan berbelanja.

2. Menghabiskan waktu mencoba keluar makanan: makanan adalah salah satu atraksi-atraksi terbesar mengunjungi India. Dari makanan panas pedas Rajasthan untuk masakan Cina lokal seluruh negara, dari sambhar-vada India Selatan boros daging hidangan Kashmir, masakan dan berbagai makanan di India tak terbatas. Untuk benar Mughal memasak kunjungi Old Delhi dan Chandini Chowk di Delhi saat Anda dapat mencoba segala macam masakan negara di Pragati Maidan dan Delhi Haat.

3. Bercerita gaya dan pedalangan merupakan bagian integral dari budaya India. Perjalanan ke India lengkap tanpa menghadiri beberapa menunjukkan. Pusat Habitat India di Delhi sering adalah tempat bagi berbagai jalan memainkan, konser dan pertunjukan kecil. Cara Delhi Haatal memiliki Festival tematik yang sedang berlangsung, biasanya dengan fokus pada negara-negara tertentu pada satu waktu, dan satu dapat tidak hanya membeli barang-barang dan mencoba masakan dari negara tetapi juga menghadiri teater, tari-tarian dan pertunjukan musik negara. Peristiwa ini dan ramai dan usaha besar pada bagian pengunjung untuk menjaga tradisi kuno dan budaya negara yang hidup. Anda dapat menonton seni kuno ini datang untuk hidup, bertemu dengan para pemain, mendengar tentang sejarah seni pertunjukan ini dan mengambil gambar yang indah dan video yang Anda akan menghargai untuk hidup.

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar tiga cara terbaik untuk menghabiskan waktu pada perjalanan ke India, pastikan Anda mengikuti nasihat ini dan melakukan hal ini. Selain mengunjungi Monumen dan tempat-tempat wisata dan menghabiskan waktu di semua tempat-tempat terkenal juga penting untuk menjelajahi kebudayaan, masakan dan semangat negara pada setiap rencana perjalanan.

Untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang belanja, makan dan budaya peluang India melakukan riset di Internet. Dengan cara ini Anda akan memiliki daftar panjang tempat untuk pergi ke, berbeda jadwal dan harga daftar mengandalkan selama perjalanan Anda.
 
 

No comments:

Post a Comment